#43.. Saturday Night Fever : Don’t You Remember

19 Okt

Beberapa bulan terakhir suara si Adele sering banget memenuhi udara rumah Yara. Siapa lagi penyebar virusnya kalau bukan satu-satunya seniman di rumah : Abang Yaumil…

Heeiiraannnn… nih anak tauuu aja lagu bagus dan enak didengar, sampe mama yang kudet plus kuper parah penasaran dan nekat mendatangi si dukun gugel buat bertanya siapa yang udah nebar pelet ke telinga dan hati ini…. #dasar cumi lebay hahahaha….

Yaudin… kelamaan… yuuk nikmati bersama kesenduan dan rintihan kalbu ini sambil comot rendang dan dendeng balado jatah Qurban…( kontradiksi yang asyik mewek karena cabe atau lagu yang mellow..? ) πŸ˜†

When will I see you again?
You left with no goodbye, not a single word was said,
No final kiss to seal any seams,
I had no idea of the state we were in,

I know I have a fickle heart and bitterness,
And a wandering eye, and a heaviness in my head,

But don’t you remember?
Don’t you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

When was the last time you thought of me?
Or have you completely erased me from your memory?
I often think about where I went wrong,
The more I do, the less I know,

But I know I have a fickle heart and bitterness,
And a wandering eye, and a heaviness in my head,

But don’t you remember?
Don’t you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

Gave you the space so you could breathe,
I kept my distance so you would be free,
And hope that you find the missing piece,
To bring you back to me,

Why don’t you remember?
Don’t you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

When will I see you again?

NB..: Selamat Idul Adha buat yang merayakan ya… maaf telat.. πŸ™‚

Iklan

21 Tanggapan to “#43.. Saturday Night Fever : Don’t You Remember”

  1. Orin Oktober 19, 2013 pada 3:00 pm #

    hihihi…lagu2nya Adele ini patah hati semua tapi emang enak bikin nyandu ya mam πŸ˜€

    • mamayara Oktober 19, 2013 pada 3:17 pm #

      Iya , Orin… jadi kecanduan dengar suaranya…

      Hujaaannn terus disini… tambah melo …. 😦

  2. nyonyasepatu Oktober 20, 2013 pada 10:17 am #

    kalo lagu ini didengar bulan jan 2012 lalu mungkin aku nangisnya bisa parah hahahaha. kalo didenger skr, efeknya cuman enak di telinga aja hahaha

    • mamayara Oktober 21, 2013 pada 5:52 pm #

      #putar waktu ke januari biar ada teman mewek… 😦

  3. zilko Oktober 20, 2013 pada 8:47 pm #

    Wah, Adele. Tapi aku nggak tahu lagunya yang ini, hahaha πŸ˜›

    • mamayara Oktober 21, 2013 pada 6:24 am #

      Ayoooo tanya mbak Yu Tub… assyiik dengernya kalau lagi sendiri… πŸ˜›

  4. chocoVanilla Oktober 21, 2013 pada 2:39 pm #

    Lagunya emang enak ya, Mam, sering dengar di radio πŸ˜€

    • mamayara Oktober 21, 2013 pada 5:50 pm #

      Iya, buCho…

      Sampai hafal saking sering didengar, padahal awalnya gak tau yg nyanyi… πŸ™‚

  5. tuxlin Oktober 21, 2013 pada 4:30 pm #

    Adele lagu-lagunya agak melas πŸ˜€

    • mamayara Oktober 21, 2013 pada 5:59 pm #

      Hai Ditya.. thanks udh mampir ke Rumahyara.. πŸ™‚

      Memang Adele kayaknya walau ngebeat syairnya tetap melow ya…

  6. duniaely Oktober 22, 2013 pada 6:36 am #

    kayaknya aku blom pernah denger lagunya deh mbak πŸ˜›

    • mamayara Oktober 22, 2013 pada 7:14 am #

      Ayo. Dicoba denger, mbak. Siapa tau jd suka kyk aku πŸ™‚

  7. nyapurnama Oktober 22, 2013 pada 1:04 pm #

    ini salah satu lagu Adele yang paling aku suka >_<
    tapi kayaknya semua lagunya adele lumayan nacepssssssss..sampai ke ulu hati *tsaah

    • mamayara Oktober 23, 2013 pada 1:45 am #

      Haa… hati hati ntar hatinya bolong dong… πŸ˜›

      Trims udah mampir disini ya…. πŸ™‚

  8. beemukaromah Oktober 24, 2013 pada 8:17 am #

    Saya tetep suka yang someone like u,… uuu uuu,… aku bangett soalnya *corcol πŸ˜†

    • mamayara Oktober 24, 2013 pada 3:21 pm #

      Suka someone like me…??? Jeruk makan jeruk doonng… #becanda..hehehe…

      Thanks udah hadir disini ya… πŸ™‚

      • beemukaromah Oktober 25, 2013 pada 1:46 am #

        Hahhaaa,,…. sama2 mama yara πŸ˜€

  9. Bang Aswi Oktober 25, 2013 pada 3:04 am #

    Asli, belum pernah mendengar lagu itu hehehe … Mungkin suatu saat, entah kapan ^_^

    • mamayara Oktober 27, 2013 pada 11:35 pm #

      Mungkin .. mungkin bisa suka lagunya. :

      Trims udah singgah disini…

  10. Okti D. November 5, 2014 pada 5:26 am #

    waaah, salah satu lagu favorit saya nih πŸ™‚

    • mamayara November 9, 2014 pada 11:23 pm #

      Sama dong.. πŸ˜†

Sepatah kata pun , udah bikin saya happy... tulis ya...terima kasih.. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s